Di era yang serba digital ini, ternyata tidak membuat duo elektro pop asal Bandung Bottlesmoker terus puas dengan penyebaran musiknya lewat  free download. Band yang digawangi oleh Angkuy dan Nobi ini merealisasikan mimpi mereka untuk mendokumentasikan perjalanan musik mereka dengan membuat rilisan fisik CD yang berjudul Hypnagogic Journey.

Taken by @BOTTLESMOKER

Taken by @BOTTLESMOKER

“Hypnagogic adalah sebuah kondisi antara mimpi & kenyataan, perbatasan antara tidur & bangun, meninggalkan mimpi dan sedang menuju kesadaran” jelas Bottlesmoker dalam akun twitternya. Album Deluxe yang isinya 2 CD, booklet, passport-diary, map-case dan box ini rencananya akan dilepas pada konser Hypnagogic Journey yang digelar pada Kamis, 13 November 2014 di Rooftop Sabuga.

B1hse5dCYAAmDCm

Walaupun CD ini harus ditukar dengan uang (tidak lagi gratis), namun mereka menjelaskan bahwa musik yang mereka buat tetap free. “Kami memang menjual CD ini namun sifat dari musiknya tersebut tetap free, dalam artian bebas. Bebas disebarluaskan, bebas dibagi2kan :)” jelas Bottlesmoker. Untuk kalian yang ingin ber-hypnagogic ria. Silakan datang ke konsernya dan bawa extra cash untuk membeli album fisik perdana mereka. Sebagai pemanasan, cek video Hypnagogic Jouney sesi sebelumnya:

Featured Image: Facebook.com/Bottlesmoker