Bertempat di Kuningan City, Jakarta Selatan, 22-23 Maret 2019. Festival musik alternatif yang diselenggarakan setiap tahun secara rutin oleh para generasi muda kini kembali hadir dengan menghadirkan 27 musisi tanah air dan 2 musisi mancanegara, Sunset Rollercoaster (Taiwan) dan Summer Salt (USA). Mengusung tema “Music Over Matter” yang memiliki makna bahwa musik melebihi segalanya. Kehadiran suatu festival musik  seperti The Sounds Project dapat memberikan berbagai inspirasi positif ditengah konten negatif yang marak terjadi di generasi muda sekarang. Tahun ini, The Sounds Project melakukan ekspansi menjadi 2 hari yaitu pada Jumat dan Sabtu, 22 dan 23 Maret 2019, dengan berbagai jajaran musisi berkualitas dari dalam dan luar negeri.

Melalui akun resmi media sosial Instagram, The Sounds Project telah mengumumkan 29 jajaran pengisi acara ternama yang terbagi di dua hari penyelenggaraan. Dari Kurosuke, Maliq & D’Essentials, Jamrud, NDX AKA hingga Sunset Rollercoaster dan Summer Salt siap untuk menggempur panggung The Sounds Project Vol. 4.

Tak hanya menyajikan penampilan musik, The Sounds Project Vol. 4 juga akan memberikan program Music Talks bersama pelaku aktif di industri musik dan akan memanjakan pengunjung dengan berbagai instalasi seni dari mulai mural, UV Room Experience hingga sajian visual mapping yang dapat digunakan untuk ber-swafoto, Karaoke Box untuk melepas lelah sejenak sambil menunggu penampil kesayangan, serta berbagai aktivitas lainnya seperti Music Market dan Movie Area yang dapat menambah pengalaman seru berkunjung ke festival ini.

 

Pembelian tiket The Sounds Project bisa melalui website resmi mereka di http://www.thesoundsproject.com

Tiket yang saat ini masih tersedia adalah kategori Regular dengan harga Rp 400.000,- untuk tiket 2 Days Pass dan Rp 230.000,- untuk tiket Daily Pass.

Tiket dengan kategori Daily Early Entry juga tersedia dengan harga Rp 150.000,- melalui kedua cara pembelian di atas.