Oh Well!” menjadi judul lagu dan kata yang mengesankan bagi the uprising band asal Jakarta, Elephant Kind. Dalam aksinya di Trisakti Blues Festival 2015 (15/11) kemarin, Bam Mastro, vokalis Elephant Kind, sukses membuat penonton masuk dalam atmosfer nada sinematik yang mereka suguhkan.

Dalam kesempatan wawancara, Elephant Kind memberitahu rencana release full album mereka di 2016. “Semoga tahun 2016. Tahun depan. Paling lambat pertengahan tahun udah keluar (album -red), tapi paling engga, singlenya udah keluar awal-awal tahun depan,” ujar Bam Mastro. Album baru ini akan memiliki konsep yg berbeda dari album EP sebelumnya yang memiliki konsep short film. “Gue belum bisa bocorin konsep untuk full album kita, yang jelas konsepnya berbeda dari EP,” tegas Bam Mastro.

Bam Mastro

Bam Mastro, vokalis Elephant Kind, saat diwawancarai gilanada.com di Trisakti Blues Fest 2015 (15/11) kemarin.

Selain memproduksi lagu dengan konsep sinematik, Elephant Kind tidak tanggung dalam berkarya. Julian Day, sebagai sosok imajiner dalam EP Scenario juga akan di visualisasikan kisahnya dalam project film mereka.

“Itu sih (film -red) bakal di screening di tempat-tempat berbeda gitu kayaknya. Sekalian kita manggung juga sih. Jadi kayak beneran film-film gitu, film pendek. Jadi film ditayangin, sambil kita main apa gimana segala macem, nanti kita launching dateng aja” tambahnya.