Fox Fort, band asal Bandung yang beranggotakan Arga (Vokal, Gitar), Anyu (Drum, Perkusi) Valdy (Backing Vocals, Gitar), Lukman (Bass), dan Bayu (Gitar), baru-baru ini merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Slavery’. Setelah sebelumnyaFox Fort telah merilis single pertama yang berjudul‘The Antonym’ pada tahun 2015 silam.

‘Slavery’ sekaligus menjadi teaser debut Extended Play (EP) Fox Fort yang bertajuk World EP yang rencananya akan dirilis Desember tahun ini. Single ini sedikit berbeda dengan singel pertamanya ‘The Antonym’. Kali ini Fox Fort lebih menonjolkan unsur grunge dan instrument bernada minor yang dibalut oleh lirik bernuansa kelam.

“Lirik di lagu ini mengambil tema perbudakan modern yang mengambil perspektif dari seorang kelas pekerja yang terbebani oleh perbudakan dengan upah yang tidak sepadan”, dikutip dari rilisan pers.

Proses rekaman, mixing, dan mastering track yang berdurasi 4 menit 6 detik ini dilakukan di Reds Studio, Bandung. Sedangkan artwork-nya sendiri dikerjakan oleh Eggy Caesario. Single yang resmi dirilis pada 24 September 2016 ini bisa didengarkan melalui Spotify, iTunes, dan Soundcloud.

Single ‘Slavery’ bisa didengarkan melalui link dibawah ini:

 

About The Author