Rizky Febian

Setiap musisi pasti memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu yang baru untuk ditunjukkan kepada penggemarnya, terutama dalam bentuk karya-karya yang telah mereka ciptakan. Sama halnya seperti Rizky Febian, di tahun 2020 ini, ia ingin memberikan sesuatu yang baru kepada penggemarnya. Di akhir bulan Februari ini, penyanyi dengan aliran pop-jazz Rizky Febian akan menyapa penggemarnya dengan single terbarunya. Setelah tahun lalu berhasil mengeluarkan tiga single yaitu “Ragu”, “Nona” dan “Tak Ingin Pisah Lagi”, pada akhir bulan ini, Rizky Febian akan kembali meramaikan ranah industri musik dengan single yang ia beri judul “Tak Lagi Sama”.

Wajar apabila seorang musisi ingin lebih bebas dalam mengekspresikan dirinya dalam bermusik. Oleh karena itu, bersamaan dengan rilisan barunya, di tahun 2020 ini Rizky Febian mengambil langkah besar untuk memperlihatkan image barunya dalam bermusik sebagai musisi independen. Setelah sebelumnya tergabung dalam NET Talent Management dan Sony Music Entertainment Indonesia, kini Rizky memilih untuk mendirikan labelnya sendiri yang ia beri nama RFAS Music. Hal ini ia lakukan karena ia ingin bebas berkarya dalam dunia musik untuk memuaskan hati para penggemarnya.

Single “Tak Lagi Sama” pun akan ia rilis di bawah naungan label independen miliknya sendiri. Ini merupakan sebuah babak baru dalam karirnya di dunia musik, karena selain merilis single barunya pada tanggal 26 Februari mendatang, Rizky Febian juga akan mengadakan intimate concert pada tanggal 25 Februari 2020. Penyelenggaraan intimate concert ini dibantu oleh Birama Live dan akan diselenggarakan di Dago Tea House, Bandung. Konser ini merupakan persembahan Rizky Febian kepada penggemarnya dan akan ia jadikan ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada mereka. Dalam konser ini, ia menjanjikan banyak kejutan yang telah dipersiapkan sebelumnya, salah satunya adalah menyanyikan single terbarunya sebelum perilisannya pada tanggal 26 Februari 2020. 

Tiket intimate concert Rizky Febian terbagi menjadi tiga kategori, VVIP, VIP, dan Reguler dengan kisaran harga mulai Rp250.000 – Rp450.000. Bagi yang ingin membeli tiket, kalian masih bisa melakukan pemesanan melalui link WhatsApp disini

Selain itu, Rizky Febian juga telah mempersiapkan album kedua yang masih dalam proses pembuatan. Album tersebut akan kental dengan nuansa romance di dalamnya. Rizky Febian memperkirakan bahwa album tersebut akan rilis pada bulan Agustus atau September mendatang.

Bagi kalian penggemar Rizky Febian, pasti udah gak sabar kan untuk mendengarkan single terbarunya sekaligus datang ke intimate concert dari Rizky? Mari kita tunggu karya-karya yang akan ia hadirkan dalam waktu dekat ini!

About The Author