Bravo adalah impresi saat mendengar terbaru Eleanor Whisper berjudul  “Broken Hearted For Stranger Is Such A Feeling That I Adore”, single ke-dua dari Eleanor Whisper yang merupakan lagu “brilliant” dari penyampaian pesannya dan dalam pemilihan liriknya. Liriknya berhasil membuat pendengar terngiang-ngiang usai mendengarkan rilisan band asal kota Medan ini. Band yang mengusung genre alternative/indie rock ini menambah nuansa pop namun energik dengan menggaet Mikha Euphivania untuk featuring dalam lagu ini. Ditambah beat yang simple dan vokal Mikha yang mengingatkan saya kepada band Reality Club, dengan durasi tidak terlalu panjang yaitu 3 menit dan 36 detik ditambah vocal beat dan lirik yang sangat catchy lagu ini sangat cocok untuk menjadi lagu yang diputar di radio saat perjalanan kita di pagi maupun sore hari.

Berdasarkan lirik lagu ini, lagu yang menceritakan tentang peristiwa di mana kita semua pernah lalui yaitu kehilangan orang yang kita sayangi. Kita melewatinya dengan cara yang berbeda-beda dan hasil dari cara itu pun juga beragam, yang jelas lagu ini menyelipkan pesan bahwa orang yang meninggalkan kita dengan cara apapun suatu saat nanti pasti akan ada yang lebih baik yang menggantikanya. Petikan lirik “when the lights turn on I know that I was lost you” salah satunya yang menjadikan titik balik di mana makna lagu ini disematkan untuk merelakan seseorang seperti pada maksud lagu yang ingin disampaikan.

 Pesan yang sangat simple namun penting, yang saya ingin sampaikan adalah jangan pernah melampiaskanya ke hal-hal negatif ketika kita patah hati. Mari kita salurkan ke hal-hal positif yang menguntungkan diri sendiri dan orang orang sekitar hidup kita. Mungkin kehilangan seseorang adalah cara kita bisa belajar ikhlas dan dengan itu kita akan selalu berkembang menjadi orang yang bijak dalam memilih sesuatu.

Selain single ini dirilis di platform digital kesayangan Anda, tersedia juga lirik video di YouTube. Video yang menggunakan nuansa ke merah-merahan ini menampilkan liriknya dengan typography di tengah-tengahnya. Sang vokalis Ferri dan Mikha di depan layar kaca menyajikan lirik lagu ini. Rilisan ini akan menjadi salah satu track dalam EP Eleanor Whisper yang akan rilis pada tahun ini.

Kami sangat menantikan EP tersebut. Mari mendukung karya Eleanor Whisper dengan mendengarkan lagunya di platform musik kesayanganmu!