Vokalis Radiohead, Thom Yorke merilis album solo terbaru yang bertajuk “Tomorrow’s Modern Boxes” pada 26 September 2014 di Amerika Serikat. Album ini berisi 8 lagu baru dan diproduseri oleh Nigel Goldrich yang pernah bekerja sama sebelumnya dengan Thom Yorke dalam proyek Atoms for Peace. “A Brain in a Bottle” merupakan single pertama album ini, yang juga sudah merilis video klipnya. Album ini merupakan album solo kedua Thom setelah “The Eraser” yang dirilis tahun 2006 silam.

Uniknya, kali ini Thom Yorke mendistribusikan albumnya lewat BitTorrent seharga 6 dollar atau bisa mendownload gratis single pertama dan video clipnya, “A Brain in a Bottle”. Selain itu album “Tomorrow’s Modern Boxes” juga dirilis dalam bentuk vinil. Sebelumnya, Thom Yorke juga pernah melakukan hal unik dalam menjual album Radiohead yang berjudul “In Rainbows” dengan sistem download pay-what-you-want. Buat yang mau beli album solo, pentolan Radiohead ini silakan cek http://tomorrowsmodernboxes.com.

Jajaran lagu dalam album “Tomorrow’s Modern Boxes”.

  1. A Brain in a Bottle
  2. Guess Again!
  3. Interference
  4. The Mother Lode
  5. Truth Ray
  6. There is No Ice (for My Drink)
  7. Pink Section
  8. Nose Grows Some

About The Author

Jurnalis lepas

Mahasiswa Jurnalistik Fikom Unpad yang tengah menjadi sineas amatir, penulis teks sosial, desainer partikelir, dan bercita-cita menjadi penerus semangat Crash Bandicoot.