Festival musik tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest, baru-baru ini mengumumkan jajaran line-up perdana. Terdiri dari sederet musisi internasional maupun lokal, We The Fest tahun ini akan digelar selama tiga (3) hari berturut-turut yaitu dari tanggal 11-13 Agustus 2017.

Headline penampil yang diumumkan pada phase 1 yaitu band peraih nominasi Grammy asal Prancis, Phoenix. Kedatangan Phoenix tahun ini akan menjadi kali kedua mereka menyambangi Indonesia setelah gelaran Love Garage pada 2014 silam. Selain Phoenix, solois wanita asal Malaysia, Yuna, juga untuk kedua kalinya akan tampil di Indonesia setelah menggelar konser tunggal di kota Bandung beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Phoenix dan Yuna, We The Fest 2017 juga akan menghadirkan band senior asal Indonesia, Potret. Band besutan Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan turut meramaikan gelaran ketiga dari We The Fest ini bersama sederet musisi lokal seperti Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Raisa, Scaller, Stars & Rabbit, dan The SIGIT. Dari mancanegara, We The Fest juga turut menghadirkan Autograf, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, dan Shura.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini We The Fest menjual tiket dalam paket 3-day pass yang terbagi dalam general admission, early entry, dan Very Important Banana. Tiket We The Fest 2017 dimulai dari harga Rp. 960 ribu dan dapat dibeli di laman resmi mereka maupun melalui agen-agen tiket online maupun offline.

About The Author