Setelah beberapa waktu lalu merilis single dengan judulRuckus in B Minor, kali ini Wu Tang Clan  merilis single dengan judul “Necklace”. Jika Anda merindukan Wu Tang Clan yang telah menghilang selama beberapa tahun terakhir, inilah saat yang ditunggu- tunggu karena single tersebut akan menjadi bagian dari album bertajuk A Better Tomorrow yang akan dirilis 2 Desember mendatang.

A Better Tomorrow sendiri akan dirilis pada 2 Desember sebagai bentuk peringatan atas Black Friday. Album tersebut rencananya akan dirillis Warner Bros dalam bentuk keping CD, vinyl, dan bundel package, lalu 3000 rilisan akan dirilis dalam bentuk boombotix portable speaker. Rencananya, rilisan boombotix tersebut akan disertai dengan sebuah track yang dirahasiakan serta manifesto dari RZA yang menjelaskan tentang makna dari album tersebut.

Selain dari itu, Wu Tang Clan juga mengumumkan bahwa setelah A Better Tomorrow diluncurkan, mereka akan merilis album lainnya yang bertajuk Once Upon A Time in Shaolin yang bisa dibilang rilisan paling berharga dari Wu-Tang Clan. Rencananya rilisan ini tidak dibuat untuk kepentingan komersil. Album ini akan ditawarkan kepada museum dan galeri seni setempat sebelum dilelang di kemudian hari.

About The Author

Seorang persona non-grata, terasingkan di planetnya sendiri. Berimpian untuk pindah ke galaksi Andromeda dan membangun kehidupan baru bersama debu- debu kosmik.